SEDIKIT TENTANG WAREK BOCAH BEKASI (WBB)

 

Butuh Perjuangan nih dapetin Banner kayak gini !

oke kawan, gue disini mau sedikit menginformasikan saja tentang grup Warek yang selalu memiliki kebersamaan 🙂

Warek, adalah singkatan dari Warung Eko. pemiliknya, sudah tentu bernama Eko. Dialah presiden di dalam keanggotaan Warek ini. Disertai dengan Lanu sebagai Korwil dan Gilang sebagai Korlap. sisanya, sebaiknya tak usah diberitahu. 🙂

Gini nih kalo jalan rame rame 😀

yak kita lagi pada ke Kotu

Ini Warek sekarang. haha sepi karena dadakan jalannya 😀

Alamatnya warek ? kayaknya gue ga bisa ngasih tau ini secara publik. haha. soo tanya gue aja kalo mau kesini nih :D.
Warek ditemukannya juga gue ga tau, tapi kami berulang tahun tanggal 31 Desember 2009. yang berarti kami udah sekitar mau 3 tahunan nih yeeeeyyy !
hahaha, gue sendiri, masuk warek pada saat Ujian Nasional SMP berlangsung di April 2010. yah kenapa ? karena gue benar-benar ngerasain apa yang namanya persahabatan,kekeluargaan, kebersamaan di warek. walau pertikaian tak bisa dihindari, kebersamaan kami juga tak bisa dilepaskan walaupun saat ini kami semua terpisah.
Eh tau ga ? sekarang kami udah banyakkkk banget bocah-bocah baru. masih fresh semua.Sekarang, anggota kami sekitar +30 orang, padahal berawal dari 12 orang-orang ga jelas.
ingat ini kawan, walaupun kami ini dicap anak Bangsat, anak Bandel atau apapun. kami memiliki impian yang kami yakin kami dapat menggapainya. 😀
sekian :D.

Tinggalkan komentar