Asmara

Ini cerita pribadi gue 🙂 hehehe yang baca jangan ketawa dan sedih dan gembira yah biasa aja 🙂

pertama” disuatu hari *Dongeng banget yah* Gue sama temen gue yang bernama eko bertemu kalo kita bisa bilang geng wanita digereja kita, sebetulnya sih yang deket eko bukan gue tapi dia ngenalin gue kesemuanya, disitu yang gue kenal cuma Ayu, kenapa gue kenal dia karena dia temen gue dari SD.

Nah setelah eko ngenalin gue, tiba-tiba disuatu malam yang gelap gulita *ini cerita horor atau cerita asmara yah* lanjutin lagi, dimalam itu si eko cerita kalo ada seoarang wanita yang dia suka, mau tau namanya ? ~mau aja apa mau banget ? Kalo mau tau namanya baca terus sampe bawah 🙂 hehehe.

 

Dia (Eko) cerita tentang wanita ini, kalo gue denger dari kata-kata dia ini wanita istimewa banget buat dia, terus gue tanya ke dia begini bunyinya : “Segitu istimewakah dia dimata lo ko ?”, dengan tegar dia jawab : “Iya Van dia begitu istimewa”, terus gue jadi penasaran gue mau tau siapa wanita itu, sampe bikin temen gue tergila” sama dia.

 

Keesokan harinya disuatu acara undangan *Lho? kok undangan* diacara gereja remaja, disitu dia ngasih unjuk orangnya dan ternyata wanita itu adalah Bella *nih yang tadi penasaran sama namanya*, pas gue liat ternyata dia gue pertama hanya bisa tertawa dan gak nyangka eko bisa suka sama wanita kaya dia, tapi wanita ini emang baik gak jahat, sifat dan kelakuannya juga baik gak kaya anak jaman sekarang yang gak baik.

 

Terus gue dikenalin, sebetulnya sih gak dikenalin tapi kenalan sendiri, disitu gue masih ketawa kalo ngeliat dia, terus suatu malam eko berkata lagi, dia bilang gini : ” Bang lu tadi liat Yoland gak ?” gue jawab : “Yang mana ?” dijawab lagi : ” yang tomboy itu” Gue jawab : “Oh kenapa dengan dia ?”.

 

Si eko cerita kalo si Yoland itu wanita yang tegar, dan sangat bersemangat sama percis kaya sifat gue dan wanita kaya dia gak ada yang nyamain disini (dikawasan rumah gue), terus gue sempet mikir, emang disitu keadaannya gue lagi patah hati, dan gue butuh wanita pengganti untuk nutupin masa lalu gue yang busuk itu *lebay banget yah*, oke pertama-tama gue bertekad buat jadiin dia pacar, tapi.

 

Tapi perasaan hati gue berkata beda dengan persaan fisik gue, jadi otak gue masih mikir lanjutin apa gak yah, tapi si eko masih menghasut gue buat jadiin dia pacar, tapi pada akhirnya gue bertekad tidak akan menjadikan dia pacar gue.

 

setelah sekitar 1 bulan menjomblo dan gue terus melhat perjuangan eko mengejar sibella yang tidak pernah menyerah, kagum gue sama dia walau ditolak *tolaknya bukan ditolak cintanya tapi ditolak perhatianya dia ke bella*, terus disuatu peristiwa waktu itu gak tau kenapa gue jadi mersakan ada yang beda kalo ngeliat bella.

 

Gue masih berpikir kenapa yah bisa timbul rasa ini kedia gue, diam sejenak dikamar lalu berpikir dan tidur *bodoh* hehehe gue berpikir apa iya gue suka sama bella, setiap hari setiap jam setiap menit setiap detik *Lebay*~ Gue bertanya mungkinkah ? *kaya lagunya stinky 🙂 hehehe*

 

Pertama gue diemin dulu nih perasaan, masih berlanjut gak ? ternyata tepat seperti feliing gue, gue bener” suka sama dia, disitu gue bingung, Para pembaca tau gak gue bingung kenapa ? *kalo bacanya nyimak dari atas sih pasti tau gw binggun karena apa*.

 

Iyap gue binggung karena gue menyukai seorang wanita yang sudah disukai oleh teman gue si eko, disini gue labil banyak galau mondar mandir kamar mandi << lagi berak jadi mondar mandir 🙂 hehehe.

 

Terus setelah berapa lama perasaan ini makin membulat, pada akhirnya si eko tiba” sms gue, kaya ngasih kesempatan buat macarin bella, karena menurut pandangan dia, bella akan lebih bahagia kalo sama gue, iya okelah gue terima kesempatan itu karena menurut gue kesempatan itu gak akan dateng dua kali.

 

Setelah kejadian itu, gue mulai ngedeketin bella dengan tulus hati dan pada akhirnya benar dia menjadi pacar gue, tapi ada satu kendala *tau apa itu ?* itu adalah eko yang cemburu tentang hubungan gue, gue bingung kok dia bisa cemburu padahal dia yang ngasih izin, terus si temen gue ayu tadi yang diatas dia bilang : “iya dia ngomong gitu belum tentulah bisa langsung ngelepasin gitu bodoh banget sih lu van” ada juga dari abang jonem : “iya biarin aja dulu ini Pertama tama emang dia emang sakit hati tapi kedepannya juga dia bisa lupain” akhirnya gue galau dengan perkataaan mereka berdua, gue milih sahabat gue eko atau pacar baru gue sibella ?

 

Gue disitu mencoba tegar gue coba jelasin ke eko, oke dia ngerti clear semua masalah, pada akhirnya gue sama si bella sampai sekarang masih pacaran, dan eko pun sudah kembali bersahabat sama gue.

 

Terima Kasih Ya Tuhan, ini memang jalan yang kau berikan kepadaku 🙂

Thank’s Jesus 🙂

Tinggalkan komentar