Kenangan Masa Lalu SMP

Cerita ini gue mulai dari suatu hari disiang hari disitu gue masih kelas 6 SD, disini gue mau menceritakan kenangan masa lalu gue yang bisa gue bilang kenangan terindah dan terburuk 🙂 hehehe, sulit untuk dilupakan.

 

Jadi gini disiang hari itu gue yang duduk dikelas 6 *hebat yah 6 bisa didudukin*, disiang hari itu gue lagi melakasanakan yang namanya UN, disitu gue dengan PDnya mengerjakan soal UN yang diberikan oleh pengawas yang aduhai 😀 hahaha *masih kecil aja mikirin cewe gedenya gimana yah ?*, disitu gue mengerjakan dengan PD tapi gak serius, gue hanya mengandalkan kepdeaan gue doang, dan alhasil hancur sudah nilai UN gue, tapi gue gak mikirin nilai itu intinya gue lulus dari SD, disitu rasanya seneng banget, ampe teriak”an gue ditengah jalan, terus langsung ditangkep sama satpol PP, dikira orang gila gue, terus gue langsung bilang ke satpol PPnya, kaya gini bunyinya : ” Gila nih orang, gue masih waras ngapain lu tangkep gue”, boong” itu percaya aja deh, oke lanjutin ke cerita aslinya.

 

gue senenga banget dan gue mau lanjutin kemana gue gak tau, dan akhirnya gue memilih SMP Monica tau kenapa gue memilih itu sekolah ? gue juga gak tau kenapa 🙂 ehhehe, setelah gue masuk sana gue merasakan yang namanya Masa Orientasi Sekolah, Di peristiwa MOS itu gw ketawa liat orang” pada make bahan aneh, sedangkan gue hanya memakai baju seragam biasa yang sering dipakai di sd, Iyaudah Langsung aja lewati masa” MOS gue yang tidak mengasyikan.

 

DiMonika gue masuk kelas 7B kelas yang dikatagorikan dengan orang” tidak cukup pintar, cukup sedih, tapi lanjutkan saja dengan senyuman ala gue 😀 ahhaha, di kelas itu gak tau kenapa gue dipilih menjadi ketua kelas, padahal dikelas itu yah gue bisa dikategorikan dengan anak bandel, tapi yah mau diapain lagi masa anak baru udah kena skorsing sih karena ngelawan guru cuma gara” jabatan ketua kelas doang.

 

Akhirnya gue menjadi Ketua kelas di 7B, disemester awal gue melalaikan taggung jawab gue dan alhasil kelas gue dicap kelas paling nakal dan bodoh, karena gue gak mau dicap anak bodoh dan nakal lagi, akhirnya gue bangkit dari tempat tidur, kata gue dalam hati : “Sudah cukup bermain mainnya, mari kita beraksi, YEAH!!!”, Dan alhasil kelas yang tadinya dicap jelek sekarang tetep masih di cap jelek 😀 hahaha gak” bercanda gue, yah derajat kelas gue naiklah yang tadinya jelek jadi cukup bagus, tau kenapa ? itu karena gue turun tangan disetiap perlombaan dan festival, jadi menang terus deh sombong banget yah gue? dasar pengarang yang sombong 🙂 disitu derajat kelas gue bisa naik karena kerja sama satu kelas 🙂 disini adalah kenangan terindah gue di masa SMP kelas 7, setelah naik kekelas 8 gue dapet Kelas 8C.

 

Di kelas 8C ini gue bertemu teman baru dari segala daerah ada batak, jawa, sunda, dan cina, tapi kenangan terindah gue dikelas 8C itu adalah persahabatan gue antara Johannes Partogi, Niko Bastanta, Singgih Agutinus, Marlon Fernando, Ricky Ray, Dan Gue, persahabtan gue mebuahkan kelompok kecil bernama GEROBAK, mau tau kepanjangan dari GEROBAK ? GEROBAK adalah gerombolan anak nakal dan berbakat, memang agak aneh tapi kelompok kecil ini mengasyikan ada masalah tanggung bersama, senang bersama, luka bersama, sampe kita buat janji GEROBAK, gini bunyinya : “Masuk Bareng Kita Keluar Juga Harus Bareng”, artinya kita masuk SMP ini bareng” kita lulus SMP ini juga Harus bareng”, itu janji GEROBAK yang 1 yang ke 2 : “Setelah Keluar dari SMP ini jangan lupakan kenangan kita, dan jangan sampe kita putus hubungan”. itu Dua Janji Yang Berarti 🙂 Ini Kenangan terindah gue dimasa SMP Kelas 8, Oke 😉 sekarang kita naik Tahta lagi Ke kelas 9.

 

Dikelas 9 ini gue dapet kelas 9C, sedihnya gue disini anak” GEROBAK gak ada yang masuk kelas 9C alhasil gue harus menyesuaikan diri lagi dengan teman baru, oke dikelas 9 ini gue punya banyak cerita tapi kalo diceritakan akan terlalu banyak dan akan menghabiskan waktu, gue dikelas 9 ini menceritakan kenangan terburuk gue aja yah, kan dari tadi udah kenangan terindah, disini dikelas 9C ini kenangan terburuk gue adalah.

 

Pada siang hari disuatu kejadian ada temen gue dikelas 9C ini bernama Rizky, Dan Marlon mempunyai pacar adek kelas, disitu mereka ngajak Gue berenang, kalo gue itu suka renang jadi apa aja yang berhubungan dengan renang gue pasti ikut biasa hobi :), jadi gue bilang iya gue ikut, terus disitu gue ikut rizki jemput pacarnya, terus si marlon telat dateng sedangkan dirumah pacarnya rizki udah ada pacarnya marlon, terus si rizki suruh gue bawa pacarnya marlon, iya secara logika iya dia harus sama gue masa iya rizki tarik tiga, jadi gue ikutin maunya rizki.

 

Setelah itu besoknya terjadilah kenangan buruk gue, disitu gue didiemin sama satu kelas cuma satu temen gue yang mau ngbrol sama gue, namanya yakub, disitu gue naya sama dia : “anak” kenapa sih sama gue ?”, itu gara” lu bawa cewenya marlon waktu berenang kemaren, kata yakub. teus gue binggung perasaan kemaren yang nyuruh gue bawa pacarnya marlon rizki, tapi kenapa dia ikut”an jauhin gue, disitulah akhirnya gue tau busuknya temen” SMP gue, jadi akhirnya gue menjalani kenangan dikelas 9 ini dengan Senyuman dan rasa sabr aja 🙂

 

Sekian dari gue tentang kenangan masa lalu gue di SMP, Besok” nulis lagi jadi tunggu yah kelanjutan cerita gue 🙂 hehehe

Tinggalkan komentar